Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday 18 November 2014

Review Wacth Dogs


Watch Dogs bercerita tentang kisah Aiden Pearce. Seorang kriminal yang melancarkan aksinya dengan memanfaatkan infrastruktur kota yang disebut ctOS. Dengan melakukan hack pada ctOS, Aiden dapat mencuri berbagai hal mulai dari uang, informasi, sampai akses ke berbagai hal terlarang. Sepak terjangnya ini menyebabkan dia menjadi buronan organisasi misterius yang akhirnya berakibat pada tewasnya keponakan dia.

Kota yang dipilih pun sangat berpengaruh terhadap game yang mengadopsi tema Open World. Karena secara intrinsik, ini berkorelasi dengan bagaimana memainkan sebuah game tersebut. Kecuali kamu hidup terpencil nun jauh di Papua Nugini di Rumah Batu selama 40 tahun akan beda lagi ceritanya. Dengan kemampuan Aiden yang mampu melakukan hacking terhadap apapun di sekitarnya, ini lah yang menjadi faktor pembeda abadi antara Watch Dogs dengan game Open World lainnya.


Meskipun begitu, game ini memiliki sebuah feature unik yang sangat luar biasa. Sebagai Aiden Pearce, kamu memiliki kemampuan untuk meretas apapun, termasuk mencuri informasi dari orang-orang yang berkeliaran di kota Chicago. Terkadang informasi-informasi yang muncul dari bagian itu sangatlah menarik dan bisa memberikan efek tersendiri kepada beberapa pemain seperti saya.


Ada fitur Multiplayer di game Watch Dogs ini, dan fitur ini terbukti ter-implementasi dengan baik. Kebanyakan fitur yang ada di modesingle player bisa kamu temukan dan gunakan dalam mode Multiplayer, akan ada pesan yang muncul dan menawarkan anda untuk menerima atau menolak undangan untuk bermain online. Sentuhan yang bagus, walaupun terkadang kita lebih suka untuk bermain sendiri. Jika anda menerimanya, pemain lain akan memasuki Game Watch Dogs kamu dan kamu bisa bermain permainan Hacking satu lawan satu, balapan, atau kejar – kejaran polisi. Walaupun cukup berbeda dengan model misi Solo, pengalaman yang kamu dapatkan akan terasa lebih hidup. Namun, karena koneksi saya kurang memadai ya kadang masih terasa berat (via Steam). Direkomendasikan menggunakan koneksi Broadband kabel, bukan koneksi Modem atau sejenisnya demi kestablian dalam bermain.

Trailer

No comments:

Post a Comment