Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday 11 November 2014

Review Need for Speed: Most Wanted 2012



Review Need for Speed: Most Wanted 2012

Need for Speed, serial game racing paling terkenal karya Electronic Arts kembali hadir dengan Need for Speed: Most Wanted 2012. Bagi penggemar serial game balap ini, pasti Loe mengenal game dengan judul yang sama yang dirilis untuk PlayStation 2, Xbox, dan PC pada tahun 2005 silam, dan betul Need for Speed: Most Wanted 2012 ini adalah hasil reboot dari game tersebut dengan bantuan Developer Criterion Games tentunya dengan detail grafis yang sangat halus dan kualitas musik yang lebih enjoyable untuk didengarkan sambil adu balap.

Electronic Arts nampaknya berhasil mengobati kekecewaan para fans dari game sebelumnya Need for Speed: The Run dengan Most Wanted 2012 ini, dengan grafis yang sangat halus dan modifikasi yang sangat bebas terbukti dengan tanggapan fans pada ign.com serta nilai 9.0 yang merupakan predikat Amazing. Walaupun Most Wanted 2012 adalah game reboot dan mengambil alur yang sama seperti versi sebelumnya, yaitu adanya 10 pembalap Most Wanted yang masing-masing memiliki mobil unik, dan kita sebagai player akan berusaha mengalahkan mereka satu persatu dan merebut mobil mereka lalu menjadi pembalap Most Wanted nomor satu. Tapi Most Wanted 2012 ini menghadirkan suasana berbeda, layaknya game balap Burnout Paradise, Loe akan dibawa menuju game bertema open-world racing, sambil menjelajah kota pembalap liar bernama Fairhaven dan didampingi gangguan polisi yang semakin menambah tingkat ketengangan saat bermain.













mode permainan yang ada pada Need For Speed Most Wanted 2012  adalah meloloskan diri dari polisi dalam waktu tertentu, speed trap, sprint dan circuit. Untuk mendapatkan mobil most wanted pertama – tama kita harus mengalahkan nya dulu dan setelah menang mobil most wanted tersebut akan berkeliaran pada kota, kita harus menabraknya untuk bisa memiliki mobil most wanted tersebut.

Kekurangannya, kamu tidak bisa lagi memodifikasi tampilan mobil seperti pada Need For Speed underground 2 yang bisa memodifikasi sampai ke bagasi nya. Tapi kamu bisa memperbaiki mobil mu sekaligus merubah catnya pada bengkel terdekat .untuk kamu sobat yang suka dengan game yang memiliki alur cerita yang seru dan berurut, jangan harap bisa menemukan itu semua di game ini, karena pada Need For Speed: Most Wanted 2012 akan sangat miskin cerita. karena game ini hanya cocok bagi mereka yang menyukai aksi balap dengan grafik yang wow dan gemeplay yang beragam di tambah aksi saling tabrak dengan kendaraan yang lain.

Trailer

No comments:

Post a Comment