Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday 30 November 2014

Review Game Robot Keren : Transformer Universe


MOBA, MOBA, dan MOBA. Genre permainan multiplayer yang belakangan marak kita temui baik itu di mesin game console, PC, dan bahkan versi mobile dari game The Witcher dan Dead Island,serta versi browser dari Adventure Time juga mengusung genre serupa agar terdengar semakin mainstream di telinga kita. Fenomena gaming yang satu ini saya pikir wajar, karena antusiasme gamer peminat MOBA sendiri juga cukup banyak dan uang yang berputar di game free to play bergenre MOBA sendiri juga tidak sedikit.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (4/7/2014), Transformers Universe game online multiplayer arena pertempuran akan terbuka untuk semua pemain mulai hari ini, Jumat, 4 Juli 2014. Pemain dapat bergabung ke permainan sebagai komandan Transformers Universe dengan mendaftar pada situs permainan.


Di game Transformer Universe ini nantinya Kita bisa memilih untuk bertempur dengan memakai para tokoh film Transformer, baik dari faksi Autobots maupun Decepticon. Dengan genre MOBA yang diusungnya, gameplay yang diusung Transformer Universe lebih mendekati arah permainan MMORPG battle arena di mana kamu akan bergerak dari perspektif third person sambil menembakkan roket ke arah lawan.

Di luar bentuknya sebagai game browser, Transformer Universe tetap menjadi game MOBA yang perlu kamu masukkan ke dalam list browser game yang harus kamu coba saat memulai masa open beta-nya akhir pekan minggu ini. Overall, game ini merupakan game wajib buat kamu para penggemar film Transformers di luar sana. 


Yang menarik, Transformer Universe juga meningkatkan pace permainan MOBA kamu lewat feature Transformation vehicle yang diusung oleh JAGEX. Dari video presentasi yang saya lihat di halaman Facebook resminya, mobilitas permainan game MOBA yang satu ini terasa lebih cepat karena kamu bisa berubah wujud menjadi kendaraan di tengah-tengah pertempuran kamu agar bisa kabur dari kejaran musuh.





No comments:

Post a Comment