Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday 25 November 2014

Review Game Jadi Supir Terbaru: Euro Truck Simulator 3



oke gamers,setelah sukses dengan game ETS dan ETS 2 kali ini SCS software akan kembali meluncurkan squel ke tiganya yakni ETS 3.game ETS 3 ini masih akan menceritaka tentang perjalanan karir gamers sebagai supir truk yang akan menjelajah eropa utnuk mengirimkan barang-barang yang harus di antarkan.


bedanya dari dua seri sebelumnya adalah garfis yang lebih jelas dan perjalanan karir yang lebih panjang serta rute yang bertambah di setiap negara.kita juga akan menemukan truktruk terbaru dari produsen truk ternama di eropa.untuk garasinya juga kita dapat membeli di setpa negara yang kita inginkan.selain itu masih ada mode dasboard untuk UK dan Eropa yang mana untuk UK stir ada di kanan eropa di sebelah kiri.


hati-hati buat para gamers saat berpindah wilayah dari UK dan eropa karna pada saat beda negara beda juga line atau sisi jalan yang di gunakan.jika tidak hati-hati maka bisa menabrak kendaraan lain dan merusakkan barang yang akan di kirimkan.

oke mungkin itu saja tentnag review untuk game ETS 3.untuk jadwal rilisnya belum di umumkan oleh SCS software.kita tunggu saja bagaimana gameplay dan truk yang akan hadir.

Trailer

No comments:

Post a Comment