Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday 3 November 2014

Review Sniper Elite 3


Sniper Elite 3, game terbaru dari Rebellion sekaligus sekuel dari Sniper Elite 2 siap menemani gamer tahun ini. Game ini menceritakan tentang seorang sniper yang berusaha menghentikan pasokan sumber daya yang dimiliki Jerman di Afrika. Hal ini merupakan angin segar untuk seri Sniper Elite, mengingat kali ini gamer dituntut untuk menembak para musuh di daerah gurun yang terbuka dan panas.

Story Line Sniper Elite 3

Di game Sniper Elite 3, Anda tetap akan kembali berperan sebagai penembak jitu andalan pasukan sekutu – Karl Fairburne yang kini tetap terlibat usaha untuk menghentikan sepak terjang Nazi yang kian menyeramkan. Namun kali ini perjalanan membawanya jauh dari daratan Eropa menuju Afrika Utara. Sebuah misi besar menjadi tanggung jawab, sekaligus menentukan performa pasukan Sekutu di wilayah tanpa belas kasihan tersebut.


Salah satu unit pasukan ternama Jerman –Afrika Korps berhasil membangun kekuatan yang luar biasa di Afrika Utara, apalagi dengan tank Tiger yang menjadi salah satu senjat autmaa mereka. Cukup untuk membuat pasukan Sekutu yang berjuang di sana mulai rontok satu-persatu karena kekurangan tidak hanya pasukan, tetapi juga persenjataan.



Berita yang jauh lebih buruk? Ada informasi intelijen yang menyebutkan bahwa Jerman menjadikan wilayah tersebut sebagai ruang pembangunan dan uji coba sebuah senjata super baru yang cukup untuk membawa bendera kemenangan pulang ke Jerman. Tanggung jawab dan beban yang dipikul oleh Fairburne kini jauh lebih besar dan berat.

Spesifikasi Minimum


Sistem Operasi: Win 7/8

CPU : Pentium D 830 3.0GHz/Athlon 64 X2 Dual Core 4200+
RAM: 2 GB
Hard Disk: 18 GB
Video Card: GeForce GT 635/Radeon R7 240 2GB DDR3
DirectX®: DX 11

Trailer Sniper Elite 3

1 comment: