Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday 16 November 2014

Review The Crew


The Crew menempatkanmu sebagai seorang pembalap liar yang berusaha untuk ikut geng 510 yang merupakan geng balapan liar terbesar di Detroit. Sepanjang perjalanan kamu akan menjalankan berbagai variasi misi dari balapan biasa sampai menghentikan kendaraan yang membawa barang berharga.The Crew dari Ubisoft yang merupakan MMO racing kualitas AAA telah diumumkan akan dirilis pada musim gugur tahun ini (sekitar bulan September-Desember 2014) untuk PC, PS4 dan Xbox One.

The Crew akan berjalan di 1080p untuk PS4 dan Xbox One. Anda bisa pre order The Crew untuk PS4 dan Xbox One dengan 2 versi: The Limited Edition dan Muscle Edition. Limited Edition memberikan akses untuk mobil seperti MW Z4 sDrive35is, Mini Cooper S, and Dodge Ram SRT-10. Sementara itu, Muscle Edition akan memasukkan semuanya dari LE seperti 2015 Ford Mustang GT. Kedua versi sudah termasuk bonus Crew Credit sebanyak 10000.


Modifikasi yang bisa kamu lakukan pada mobilmu di The Crew menjadi salah satu sorotan utama dari game ini. Sebuah Chevrolet Camaro yang merupakan mobil sport bisa kamu modifikasi agar bisa berjalan lancar saat off-road atau mungkin dipasangi pelindung agar lebih kuat saat menabrak kendaraan besar. Tentu saja kamu juga bisa melakukan modifikasi visual seperti mengganti cat dan memasang kap yang berbeda-beda.


Trailer

No comments:

Post a Comment