Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday 8 November 2014

Review Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends


Review Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends

Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends adalah standalone expansion dari Dynasty Warriors 8 yang menambahkan konten baru. Game ini menghadirkan episode-episode baru yang menambahkan cerita dari tiga kerajaan, dengan fokus pada Lu Bu. Game ini juga menghadirkan lima karakter baru yang membuat jumlah karakter yang bisa dimainkan mencapai 82 karakter.

Game ini menambahkan beberapa skenario hipotetis yang merubah plot dari berbagai episode di kisah "Romance of the Three Kingdoms," dan juga Ambition Mode yang dikembangkan serta Challenge Mode yang disukai fans. Free Mode juga sudah ditingkatkan dimana sekarang menghadirkan tingkat kesulitan "Ultimate.


Dalam game Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends ini, kamu akan mendapatkan storyline baru dengan tokoh utamanya Lu Bu, challange mode, difficult yang baru(Ultimate) dan tambahan Ambition Mode, beberapa game tweaks, dan lima karakter baru. Lu Bu Campaign lumayan singkat, kamu hanya memerlukan waktu sekitar tiga jam untuk menamatkannya, tapi di setiap battlenya akan sangat keren, tidak hanya itu saja, ia juga memiliki moveset yang mengagumkan, termasuk didalamnya skill yang sangat keren ‘Dargon Ball Z-style electric choke-slams’.

Trailer Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends



Spesifikasi Minimal

OS: Windows Vista, Windows 7, Windows 8
Processor: Dual core CPU 2.4 GHz or better
Memory: 256 MB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® 8600 or better
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 18 GB available space
Sound Card: Standard audio device
Recommended:
OS: Windows Vista, Windows 7, Windows 8
Processor: Quad core CPU 2.8 GHz or better
Memory: 512 MB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 460 or better
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 18 GB available space
Sound Card: Standard audio device



No comments:

Post a Comment