Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday 28 November 2014

Review Game Perang Super Keren Alien Arena


Arena Alien adalah game multiplayer shooter standar.fitur ini  belum pernah terlihat pada game sebelumnya . tapi daya tarik utama adalah pada gameplay ( meskipun cukup menyenangkan ) , dengan desain stylish karakter dan berbagai tingkatan .

Semuanya memiliki tampilan dan nuansa kartun . The art direction sangat jelas dari level pertama di mana gamers akan menghadapi makhluk alien - seperti yang menyerupai orang-orang penghuni planet Mars.


Intrface yang benar-benar bersih dan sederhana . Semua orang tahu apa yang harus dilakukan segera setelah memulai pertandingan . Hanya memilih pemain , nama , bermain-main sedikit dengan pengaturan video untuk mendapatkan kinerja yang tepat dan gamer bisa memulai permainannya .

Arena Alien menampilkan beberapa mode multiplayer seperti Death Match , Capture the Flag , All Out Assault , Tim Inti Assault , Deathball dan Duel . Game ini membawa sesuatu yang baru dan permainan memiliki puluhan peta yang tersedia dari awal dan ratusan orang lain , dibuat oleh fans , yang dapat didownload secara terpisah .


 Meskipun modus multipleayer adalah inti dari permainan , Alien Arena juga dilengkapi dengan mode single - player, yang cukup sederhana . Pengguna mulai bermain semua mode permainan , dalam perkembangan lebih sulit , melawan bot . 

No comments:

Post a Comment