Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday 14 November 2014

Review Euro Truck Simulator 2


Perjalanan di Eropa sebagai raja jalan, seorang pengemudi truk yang membawa kargo penting melintasi jarak yang mengesankan! Dengan puluhan kota siap dieksplorasi dari Inggris, Belgia, Italia, Belanda, Polandia, dan banyak lagi, daya tahan Anda, keterampilan dan kecepatan semua akan didorong ke batas performa. Jika Anda punya apa yang diperlukan untuk menjadi bagian dari pasukan elit truk, berada di belakang kemudi dan buktikan!


Dengan versi baru, pastinya ada banyak pengembangan dari SCS Software sebagai pengembangnya. Apa aja?
  • Carrier lebih jelas
Kalo di ETS1, pada saat mulai game, kita dikasih modal uang untuk beli truk, di ETS2 kita nggak dikasih uang. Jadi kita nggak punya truk. Status kita di awal karir cuma sebagai sopir lepas. Berjuang ngumpulin uang untuk beli truk sendiri. Supaya nanti kita bisa punya perusahaan ekspedisi sendiri, punya banyak truk, dan banyak sopir.
  • Bisa beli truk via online
Kamu lagi di Madrid? Pengen beli truk Renault? Kamu harus ke Paris. Karena showroom Renault cuma ada di Paris. Jauh donk? Tenang, kamu bisa beli online. Tapi syaratnya kamu harus punya minimal 5 truk dulu. 
  • Euro Channel 
Ini nggak ada juga di ETS1. Di ETS1, kalo mau nyeberang dari Inggris ke daratan Eropa, pelabuhan penyeberangan cuma ada 2: Dover dan Calais. Tapi di ETS2, kita bisa pilih banyak pelabuhan, dan satu lagi tambahan: kamu bisa lewat terowongan bawah laut yang terkenal itu, Euro Channel!Jadi 
  • jarang mampir ke SPBU dan bengkel
Mungkin ini karena truknya bukan punya sendiri. Dan selalu ganti truk yang beda setiap dapat job. Beda sama ETS1 yang dari awal sampe akhir pake 1 truk. Di ETS2, kita nggak bisa kelayapan keliling kota tanpa trailer.

Trailer

No comments:

Post a Comment