Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday 24 November 2014

Review Game Ninja Seru: Naruto Ultimate Storm 3

Dengan basis fans penggemar anime yang masif di seluruh dunia, dengan aliran manga konstan yang terus menerus menggoda di sisi cerita, tidak mengherankan jika Naruto tetap menjadi salah satu ninja terfavorit di industri hiburan saat ini. Di industri game, varian genre yang ditawarkan memang terhitung minim, namun tidak menghalangi salah satu franchise game fighting andalan Bandai Namco – Naruto Ultimate Ninja Storm untuk menjadi proyek yang senantiasa diantisipasi setiap tahun. Sang seri terbaru – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution juga tidak banyak berbeda. Dengan serangkaian konten eksklusif, termasuk animasi latar belakang terbentuknya Akatsuki, game ini menjadi mimpi tersendiri untuk basis fans berat Naruto.

Kehadiran Naruto di jagat industri game memang bukan lagi sesuatu yang baru. Sejak popularitasnya baru menanjak, ia sudah menjadi salah satu franchise anime yang paling sering muncul di konsol lawas – Playstation 2. Kehadiran konsol generasi saat ini – XBOX 360 dan Playstation 3 juga perlahan mulai menjadi tempat yang nyaman bagi ninja dengan pakaian orange-nya yang khas ini. Walaupun sebagian besar datang sebagai game fighting, setiap seri yang menggunakan nama Naruto, seri original maupun Shippuden yang menceritakan kehidupan masa dewasanya, seringkali berhasil mencapai kesuksesan yang luar biasa. Dengan momentum yang secara konsisten baik ini, Naruto memang menjadi anime dengan “jadwal” rilis yang seolah tampil pasti. Seri terbarunya? Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Generations dari CyberConnect2 dan Namco Bandai.


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution dengan fitur baru mekanik gameplay termasuk Kombinasi penghancur serangan Ultimate Jutsu, yang memungkinkan karakter untuk menggabungkan kekuatan mereka untuk menciptakan teknik yang kuat untuk membawa lawan berlutut.Dengan daftar mencapai 100 karakter dimainkan mencakup seluruh Naruto dan Naruto Shippuden anime, bisa pasti akan menjadi karakter yang sesuai dengan gaya bermain semua orang.
Trailer

1 comment: