Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday 10 November 2014

Review Need For Speed Hot Pursuit



Review Need For Speed Hot Pursuit

Review Need For Speed Hot Pursuit


Game Need for Speed (NFS): Hot Pursuit ini merupakan game berkategori balap yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini dirilis pada bulan November, 2010 yang lalu dan tersedia untuk berbagai platform yaitu Windows, PlayStation 3, Xbox 360, bahkan juga terdapat versi untuk iOS dan Wii.


Berbeda dengan beberapa seri Need For Speed sebelumnya, dalam Hot Pursuit ini pihak pengembang sama sekali tidak memasukan unsur storyline, dimana hal tersebut tidak menjadi masalah, mengingat ini adalah sebuah game Racing. Dalam Hot Pursuit kita dapat berperan sebagai Racer atau Polisi secara bergantian, dimana dalam masing-masing carrer tersebut kita harus berusaha untuk meningkatkan rangking kita. Kita dapat memperoleh rangking maksimal 20, baik ketika menjadi polisi maupun ketika berperan sebagai Racer.

dapat mengikuti beberapa event seperti Race, Time Trial, Hot Pursuit (Of Course!) maupun Test Drive, dimana kita terkadang diminta untuk menguji coba mobil tertentu. Sedangkan saat kita menjadi polisi kita dapat melakukan pengejaran terhadap pembalap liar dan juga latihan / simulasi untuk menagkap pembalap liar dengan cara diberi waktu untuk mencapai titik finish.

Trailer

No comments:

Post a Comment