Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday 20 November 2014

Review Game Bola Lucu: Chagu Chagu


Oke gamers.pasti kalian pada tahu kan game sepak bola PES,Winning Eleven dan Fifa.yup itu adalah sederetan game ternama untuk genre sepak bola.oke tapi kali ini my game house tidak akan membahas game-game tersebut.yang akan admin bahas kali ini adalah game sepak bola lucu bernama Chagu Chagu.


Chagu Chagu. merupakan game sepak bola online besutan netmarble.netmarble sendiri terkenal karena menciptakan permainan monopoli yang sempat booming di kalangan pecinta game online.

Chagu Chagu. merupakan game online yang bisa dimainkan dengan menggunakan stik playstation dan memiliki grafis yang lumayan baik sehingga user pun nyaman untuk memainkannya.dalam game Chagu Chagu,player akan memilih sebuah tim sepak bola favoritenya dan akan diberikan card random dari admin yang berisi pemain-pemain yang diacak.kita sendiri bisa mengganti tim,pelatih ataupun meng-upgrade pemain dengan kartu yang lebih tinggi.


Uniknya dari game Chagu Chagu ini adalah selebrasi golnya yang anti mainstream dari game bola pada umumnya.pemain dapat melakukan selebrasi gol seperti selebrasi gaya memancing,moto gp atau seperti memiliki kekuatan sihir yang dapat menghempaskan rekan satu tim serta masih banayk selebrasi lucu lainnya

Mungkin itu sekilas Review Tentang game Chagu Chagu.jika gamers penasaran akan keseruan game ini silahkan di download saja di situs resmi netmarble indonesia dan para gamers sekalian pasti akan ketagihan memainkannya

Trailer

No comments:

Post a Comment