Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday 16 November 2014

Review DriverClub


Driveclub merupakan game bergenre racing yang dikembangkan oleh Evolution Studios dan dirilis oleh Sony Computer Entertainment. Game ini sendiri sudah rilis pada 7 Oktober 2014 Amerika Utara di mana peluncurannya diikuti oleh beberapa wilayah lain seperti Eropa pada 8 Oktober, sedangkan Inggris baru mendapatkan game ini pada 10 Oktober 2014.

Review

Berbeda dari seri balapan seperti Gran Turismo yang penuh pengaturan mobil, Driveclub lebih menawarkan permainan yang langsung ke inti yaitu: balapan. Dalam game buatan Evolution Studios ini, kamu akan menemukan beberapa mode permainan yang bisa kamu eksplorasi, yaitu: Tour, Single, dan Multiplayer. Jika kamu ingin langsung terjun ke balapan, langsung saja pilih Tour. Dalam mode tersebut kamu bisa memilih beberapa macam kejuaraan balap yang tersebar di berbagai sirkuit eksotis di berbagai belahan dunia. Mulai dari dataran tinggi di India hingga pegunungan di Kanada bisa kamu kunjungi untuk memuaskan dahagamu akan kecepatan dan tikungan.

Setiap aksi yang dilakukan oleh setiap anggota akan menentukan kesuksesan dari klub yang dibangun secara keseluruhan karena masing-masing dari mereka akan memberikan poin kontribusi kepada klub. Game ini menampilkan fitur kerjasama yang baik untuk meningkatkan hubungan antar pemain.
Fame mungkin bisa disamakan dengan sistem experience points yang sering ada dalam berbagaigame zaman sekarang. Dengan mengumpulkan Fame, kamu bisa membuka mobil baru dan berbagai macam paint job yang bisa diaplikasikan pada koleksi mobil milikmu. Kamu bisa mengumpulkan Fame dengan cara mengikuti balapan yang ada. Dengan berbalap secara bersih, tidak berbuat curang dan meraih posisi paling depan, maka jumlah Fame yang didapat akan semakin banyak. Jadi, kamu akan dituntut untuk melakukan balapan sesempurna mungkin dan saya yakin itu adalah sebuah tantangan yang wajib kamu coba.


Tidak hanya dari segi karakter permukaan trek, trek yang ada juga memiliki pemandangan yang tidak kalah fantastis. Setiap jalur yang kamu lalui terasa bagaikan foto panorama dari sebuah lokasi di sebuah negara yang biasa terlihat dalam sebuah kartu pos. Bahkan sebelum balapan dimulai kamu sudah disuguhi duluan dengan penampilan visual terbaik dari trek yang akan kamu lalui. Satu hal yang saya sadari ketika melihat gambar pemandangan tersebut adalah: waktu loading game ini cepat sekali. Saya hampir lupa kalau ada loading screen dalam game ini.

Driveclubberhasil menggaet beberapa produsen mobil terkemuka di dunia untuk menghadirkan mobil terbaiknya dalam game ini. Dengan menghadirkan mobil-mobil mulai dari Mini Cooper hingga Ferrari, sepertinya Driveclub ingin menghadirkan sebuah garasi impian yang kamu idamkan. Tidak hanya sebatas nama saja, model dari mobil yang ada terlihat sangat detail dan indah. Jika membeli mobil seharga lima miliar rupiah adalah sesuatu yang berat, maka memiliki game Driveclubmungkin sebuah alternatif yang menarik

Trailer

No comments:

Post a Comment