Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday 3 November 2014

Review Call of Duty 4 Modern Warfare


Story Line Call of Duty 4 Modern Warfare

Call of Duty 4 Modern Warfare berbeda dari seri call of duty sebelumnya yang selalu berlatarbelakang cerita perang dunia ke dua.kali ini infinity ward merilis cerita dengan latar belakan cerita fiksi mengenai perang saudara di timur tengah dan kelompok Ultranasionalis yang di dalangi oleh Imran Zakhaev.Game perang populer COD: Modern Warfare siap memasuki sekuel keempat. Namun game garapan Infinity Ward tersebut konon tidak akan mengusung nama yang sama lagi, melainkan diganti menjadi Call of Duty: Ghost.


Review

Pada awalnya Soap,Kapten Price dan beberapa prajurit SAS menemukan misil nuklir yang berada di dalam kargo di laut bering.mereka lalu mengambil bukti yaitu catatan misil yang pada akhirnya membuktikan adanya hubungan antara kejadian di timur tengah dan rusia.
Saat menghadapi musuh pada game ini tidak banyak memerlukan strategi karena lebih mengarah pada jenis permainan arcade. Cara bermain game ini seperti game FPS umumnya, kita tinggal mengikuti intruksi rekan tim yang dikontrol oleh AI komputer, kemudian menembak musuh yang muncul dan bersembunyi dibalik objek untuk berlindung serta pada saat terkena tembakan akan ditandai dengan layar berkedip-kedip. Kepintaran AI komputer musuh terlihat tidak adanya perkembangan, kepintaran mereka relatif normal. Terkadang mereka bersembunyi dibalik objek dan bergerak keluar dari persembunyian untuk menembaki kita. Terkadang tembakan kita juga hanya melukai mereka dan tidak membuat mereka tewas seketika, tapi mereka masih dapat merangkak untuk menembaki kita kembali. Hal ini akan sering kita temui di sepanjang permainan.


Dalam game Call of Duty 4 Modern Warfare ,senjata yang digunakan juga bertambah dari edisi sebelumnya seperti M4A1,AK-47,G3,R700,MP5,RPD,Desrt Eagle,USP dan lain-lain dan tidak lupa juga ada peledak seperti Rockt Launcher,Grenade Launcher,Javelin dan Lainnya.setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Kita tidak hanya melawan satu jenis musuh saja yang datang secara bergelombang, tapi juga ada anjing penyerang, helicopter tempur, prajurit berpakaian armor lengkap yang sulit dibunuh, dan bahkan prajurit bunuh diri dengan bom C4. Dan yang paling mengasikan adanya unsur RPG dalam mode ini, yang mana awalnya kita hanya dipersenjatai pistol saja, namun seiring permainan berjalan dan telah membunuh beberapa musuh, maka kamu akan dapat mengunakan berbagai jenis senjata dan  mendapatkan sejumlah poin XP yang dapat digunakan untuk mengupgrade senjata, membeli gadget baru, memanggil serangan udara. Mode permainan ini benar-benar sangat mengasikan dibandingkan mode Zombie pada Black Ops, serasa mecicipi serunya fitur multiplayer bagi pemain yang tidak mempunyai koneksi internet. Sedangkan pada mode Special Mission mirip dengan mode Specops di sekuel Modern Warfare 2, dimana terdapat total 16 objektif menantang yang bedasar atas misi-misi di Single Player Campaign.

Trailer Call of Duty 4 Modern Warfare



Call of Duty 4 : Modern Warfare 3
Publisher : Activision
Developer : Infinity Ward
Genre : FPS
Platform : PC, Xbox360, Playstation 3
SCORE
Story. 80
Gameplay. 85
Graphic. 85
Overall. 90



No comments:

Post a Comment