Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday 20 November 2014

Review Game RPG Terbaru Dragon Age : Inqusition


oke para gamers kali kita saya akan melakukan sedikit review tentang salah satu game RPG yang sedang booming sekarang yaitu game Dragon Age: Inquisition yang merupakan game besutan vendor ternama EA.

Cameron Lee selaku produser dari Dragon Age: Inquisition, mengatakan bahwa dalam mode single player pemain bisa menghabiskan 150-200 jam permainan. Tapi jika kamu ingin menyelesaikan semua yang ditawarkan oleh Dragon Age: Inquisition dengan Mengikuti cerita utama secara cepat tanpa berkeliaran terlalu jauh akan membutuhkan waktu sekitar 55 jam permainan.

Storyline

Dragon Age: Inquisition akan memiliki alur cerita yang bercabang dan pemain dapat melakukan eksplorasi dengan menggunakan war table sehingga area jelajah permainan dapat bertambah dan keluar dari misi.setelah puas bereksplorasi yang dapat di lakaukan,kita dapat kembali ke cerita utama untuk menyelesaikan game tersebut.

Gameplay

oke Gamers,kali ini game play yang di tawarkan EA masih mudah untuk di gunakan dan user friendly.selain itu game ini akan dapat di mainkan di PC,Playstation 4 dan Xbox.


untuk Playstation 4 akan menggunakan resolusi 1080p dan Pada Xbox hanya 900p.eitttss..tapi tenang bagi para pengguna Xbox tak perlu cemas karena grafik yang di tawarkan akan serupa.oke,selamat bersenang-senang di game ini.

Trailer

No comments:

Post a Comment