Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday 27 November 2014

Review Game Kart Terkeren 2014: Mario Kart 8


Game memang seakan tidak pernah berhenti berevolusi. Banyak genre game ditawarkan untuk menunjang pemanfaatan waktu luang Anda, tak terkecuali game satu ini. Setelah kabar kedatangan game balapan Mario Kart 8 DLC terdengar cukup lama, kini tanggal perilisannya telah ditentukan. Game Mario Kart 8 DLC kabarnya akan launching pada 13 November mendatang.

Dalam perilisan barunya, game tersebu memunculkan tiga karakter pembalap baru, yakni karakter bernama Mario akan mengenakan kostum Tanooki sementara kostum kucing akan dipakai oleh Princess Peach. Namun bukan hanya karakternya saja yang dutambahkan, kendaraan yang akan digunakan pada geme balapan tersebut juga ditambahkan. Kendaraan itu yakni, F-Zero Blue Falcon dan sepeda Espona


Selain itu, akan ada juga Mercedes Benz Cup yang menjadi turnamen online untuk para pemain sehingga membutuhkan koneksi internet untuk bermain bersama pemain lain. Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 27 Agustus hingga 23 September sekaligus sebagai momen perayaan ulang tahun yang ke 22 dari game Mario Karts.


Tidak hanya karakter pemain, DLC juga akan menambah delapan lagu terbaru untuk menambah seru permainan. Semua hal itu diungkapkan pada presentasi Nintendo beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment