Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday 21 November 2014

Review Game RPG Tanpa Akhir Tom Clancy's The Division


Tom Clancy’s The Division adalah salah satu game baru keluaran Ubisoft Massive. Game third person shooter ini bercerita tentang satu tim khusus, terdiri dari beberapa spesialis di bawah komando langsung dari presiden Amerika Serikat.

Ubisoft awalnya menyiapkan game Tom Clancy The Division tahun ini. Tapi kembali mundur dari jadwal untuk keluar 2015. Tidak dijelaskan mengapa game ini tertunda.

Rumornya dari Ubisoft telah mengeluarkan beberapa game lainnya dari perusahaan sendiri yaitu game Assassin Creed dan Watch Dog. Hal lain yang menunda The Division di tunda dirilisnya adalah pengembangan mesin dengan perangkat keras baru. Game ini mengunakan mesin Snowdrop untuk bekerja di PC sampai game konsol terbaru.


SnowDrop Engine adalah teknologi mesin game terbaru buatan Massive Entertainment, yang merupakan otak dibalik game The Division yang di-distribusikan oleh Ubisoft. Berikut beberapa poin andalan SnowDrop yang dapat membuat Game tersebut tergolong kedalam Next-Generasi Gaming
  • Real-Time  Seluruh hal yang ada dalam Game "The Division" terjadi secara nyata karena SnowDrop. Team DEV dapat menguji game mereka secara cepat karena tidak perlu lagi untuk menambahkan fitur Real-Time untuk game-nya secara manual.

  • Empowerment. Karena SnowDrop, seluruh pengembang (DEV) dapat lebih merealisasikan idenya kedalam game. Itu dikarenakan SnowDrop membolehkan Artists, Designer, dan Animators yang menggunakannya meng-akses game yang sedang dibuat langsung dari Engine saat mengembangkan Game, sangat Dinamis.
Oke itu mungkin sekilas review tentang game terbaru dari ubisoft massive.untuk peluncurannya sendiri ubisoft akan mengumumkannya pada awal tahun 2015 dan siap-siap untuk ketagihan memainkannya gamers.

Trailer

No comments:

Post a Comment