Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday 14 November 2014

Review MotoGP 14


Review

MotoGP 14 merupakan sekuel lanjutan dari MotoGP 13 dengan penyempurnaan terbaru. MotoGP 14 didukung oleh engine grafis yang mumpuni, pengaturan dan handling yang lebih menantang serta tingkat kesulitan yang lebih seru. MotoGP 14 juga membutuhkan kinerja komputer yang cukup besar karena grafis yang dihasilkan juga tidak mengecewakan.MotoGP 14 adalah game balap motor terbaru yang memacu adrenalin dan ketangkasan untuk mengendalikan motor.


Untuk mode career, perbaikan pada view helm pembalap juga jadi lebih baik. Pre setup motor hingga setting yang sesuai dengan karakter asli motor pun terdapat di game tersebut. Sementara keunikan tersendiri untuk mode offline-nya dimana terdapat pertarungan untuk meraih lap time tercepat yang lebih ril di tiap putaran.

"Semua fitur baru ini memang sengaja kami sajikan di MotoGP 2014. Kami juga bangga karena komunitas pecinta game juga sudah memberikan masukan berarti untuk membuat game ini lebih menarik. Ya kami tidak bisa lagi berkata banyak, konsumen tinggal melakukan pemesanan dan menunggu hingga tanggal peluncurannya usai dilakukan," ujar Andrea Basilio, Game Director MotoGP 14.

Video game ini sendiri sudah diujicoba oleh beberapa pembalap di MotoGP, diantaranya Valentino Rossi dan beberapa lagi yang lain. Teristimewa adalah karena mode game-nya juga sudah dilengkapi dengan bintang-bintang balap MotoGP di masa lalu. Jadi anda bisa memainkan beberapa pembalap kawakan di sana.

Trailer

No comments:

Post a Comment