Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday 17 November 2014

Review The Evil Within


The Evil Within merupakan game bergenre survival horror yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan dirilis oleh Bethesda Softworks untuk konsol PlayStation 3, PS4, Xbox 360, One dan PC berbasis Windows mulai 14 Oktober 2014. Di Jepang, game ini dikenal juga dengan judul Psycho Break.

Review

The Evil Within bercerita tentang Sebastian Castellanos yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan masal. Saat penyelidikan, Sebastian mendapati sebuah kekuatan misterius dibalik pembunuhan tersebut. Saat dia menyaksikan teman-teman polisinya dibunuh satu per satu, seseorang menyerangnya dan membuatnya tidak sadarkan diri. Saat terbangun, Sebastian mendapati dirinya berada di dunia yang penuh dengan monster-monster mengerikan. Nah, tugasmu disini adalah bermain sebagai Sebastian dan berusaha untuk keluar dari dunia lain itu hidup-hidup sambil memecahkan misteri yang ada.


Berbeda dengan Resident Evil yang sarat akan fiksi ilmiah, The Evil Within akan lebih fokus ke horor supernatural dan psikologis layaknya Silent Hill dan Clock Tower, atau setidaknya menggabungkan unsur gameplay Resident Evil 4dengan Silent Hill. Ya, Resident Evil 4, yang memang sudah mulai dipengaruhi aspek action, dan mulai mengurangi nuansa horornya (gerak-gerik musuh, dan sudut pandang permainan over-the-shoulder), sepertinya Mikami juga banyak mengambil elemen gameplay dari game tersebut.

Trailer

No comments:

Post a Comment