Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday 11 November 2014

Review FIFA 15

Review Fifa 15

Review FIFA 15


FIFA 15 membawa sepakbola kedalam kehidupan dengan lebih detail sehingga fans bisa mengalami tingkat emosi olahraga yang lebih daripada sebelumnya. Menjadi saksi intensitas nyanyian dan bersorak seperti pada pertandingan sebenarnya, dan mendengarkan komentator memandu penggemar melalui kisah permainan dengan presentasi pertandingan dinamis. Untuk pertama kalinya, semua 22 pemain di lapangan yang terhubung dengan kecerdasan emosional – sekarang pemain akan bereaksi terhadap lawan dan rekan dalam konteks, dan relatif terhadap narasi pertandingan.

Fitur pertama yang mereka umumkan adalah muka para pemain yang semakin mirip aslinya bahkan sampai kebagian detail rambut dari para pemain. Kamu juga dapat melihat pemain bernapas dengan lebih cepat kalau mereka sudah kelelahan. FIFA 15 juga membawa detail ke tingkat yang lebih baru dengan efek rambut yang akan bergerak dengan arah lari dan juga angin.

Kiper Next Gen

Kiper telah dibentuk ulang untuk FIFA 15 dengan Perbaikan gameplay yang paling diminta dari fans FIFA, Kiper sekarang akan terlihat, bergerak, dan berpikir seperti rekan-rekan dunia nyata mereka dengan sistem intelijen baru yang memungkinkan penjaga untuk lebih mengantisipasi tembakan dan berlalu, dan menampilkan array baru animasi penyelamatan. Gerakan kiper sekarang mengalir dan responsif.

Kecerdasan Emosional

Untuk pertama kalinya, FIFA 15 memiliki model emosi untuk semua 22 pemain di lapangan, memberikan fans kesempatan untuk mengalami sikap first-hand dan kepribadian dari pemain sepak bola terbaik dunia selama pertandingan. Pemain sekarang mengenali situasi yang memicu respons emosional dan bereaksi secara alami berdasarkan konteks permainan. Misalnya, pemain yang sedang berulang kali dilanggar oleh lawan bisa menghadapi lawan yang tergantung pada beratnya tantangan dan konteks kompetisi. Pemain akan merespon otentik dengan reaksi baru untuk keputusan, tackle buruk, melewatkan kesempatan, goal, dan saat-saat penting lainnya sepanjang pertandingan. Ada lebih dari 600 potensi reaksi emosional yang bisa keluar selama permainan.

Sangat menarik untuk melihat EA menaruh begitu banyak perhatian terhadap detail grafis. Ditambah dengan gameplay yang akan semakin matang lagi, maka FIFA 15 akan benar-benar menggoda untuk dimainkan. Tapi kamu jangan salah sangka, grafis bukanlah fokus utama FIFA 15,in hanyalah sebagian dari fitur-fitur terbaru mereka. EA akan secara berkala memberikan video seperti ini untuk fitur-fitur lainnya. So, tonton video keren di atas and stay tuned untuk lebih banyak update FIFA 15 dari Games in Asia!.

Trailer

No comments:

Post a Comment