Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday 14 December 2014

Review Game Survival Horor Outlast

Review Game Survival Horor Outlast

kali ini Red Barrels telah mengumumkan judul game perdananya yang bertema survival horror. Judul game itu adalah Outlast, yang akan hadir untuk PC tahun depan. Game bersetting di insane asylum alias rumah sakit jiwa yang terletak di pegunungan terpencil di Colorado. Di dalam rumah sakit jiwa tersebut, ada pasien yang sedang mengamuk, tapi tidak mengamuk biasa tentunya. Di sana sudah banyak korban-korban yang berjatuhan yang dibunuh secara sadis. Gamer akan menjadi seorang jurnalis, yang tugasnya tentu saja survive dari amukan orang gila.

“Sudah ada banyak game besar di luar sana yang menceritakan tentang monster yang mengerikan dan makan otak. Saya ingin Outlast menjadi game yang menakutkan karena anda akan tahu musuh yang anda hadapi masih sama,” ungkap co-founder Red Barrels Philippe Morin.

Review Game Survival Horor Outlast

Mengambil cerita sebelum game original, gamer akan dibawa kembali ke rumah sakit jiwa Mount Massive yang menakutkan dan menyeramkan. Outlast: Whistleblower mengikuti perjalanan kisah Waylon Park, seorang insinyur perangkat lunak yang dikontrak oleh Murkoff Corporation yang mengirimkan email kepada jurnalis diseluruh dunia -termasuk Miles Upshur - pada game awal Outlast. Kamu akan memainkan Waylin beberpa minggu setelah masuk ke Mount Massive, dimana secara mengejutkan dia tidak dapat menghubungi istri dan anaknya berkat aturan keamanan yang ketat. 

Menaruh curiga terhadap ilmuwan yang rakus akan harta dan dokter terkemuka yang memimpin eksperimen berbahaya dan tidak bertanggung jawab terhadap pasiennya, Waylon merupakan individu yang memulai kejadian dalam game Outlast dan mengungkap keburukan Mount Massive. Whistleblower akan memulai kisah yang berlanjut keOutlast, dan membentang jauh dari game pertama menampilkan bab akhir dari Mount Massive.

Review Game Survival Horor Outlast

Outlast memang sudah dikonfimasikan sebagai salah satu game horror yang akan menuju Playstation 4 yang memang belum dipastikan tanggal rilisnya. Namun untuk gamer yang menantikan versi PC-nya, Red Barrels akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk game horror yang akan berfokus pada petualangan menegangkan dari jurnalis bernama Miles Upshur ini. Menyelidiki misteri di sebuah rumah sakit gila yang terlantar, Upshur justru harus bertemu dengan lebih banyak monumen ketakutan yang bergerak memburunya.

No comments:

Post a Comment