Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday 2 December 2014

Review Game Bajak Laut Keren : One Piece Pirate Warriors 2 PC


Setelah dua tahun berlatih, kru Topi Jerami kembali lagi dan telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya, untuk melanjutkan petualangan mereka menjadi raja Bajak Laut. Luffy dan teman-teman akan hadir dengan penampilan baru edisi 'New World' lengkap dengan jurus-jurus baru untuk melawan musuh-musuh yang memenuhi layar. Berpetualanglah bersama mereka dengan menggunakan karakter favorit anda.

One Piece Pirate Warriors 2 adalah sebuah video game bergenre fighting action yang dikembangkan oleh Tecmo Koei dan diterbitkan oleh Namco Bandai,>dalam game ini ada 60 karakter dan di setiap karakternya memiliki kekuatan hebat dari buah setannya masing-masing. 


Pirate Warrior 2 menghapus sistem quick time event dan memperkenalkan sistem koin, di mana pemain bisa menaikkan level karakter yang dimainkan tanpa harus memulai dari level 1. 

Yang membedakan dari game sebelumnya, Pirate Warrior 2 mengganti fitur Crew Strike System menjadi Partner System, di mana terdapat parameter khusus yang ketika terisi penuh, bisa digunakan untuk berganti menjadi karakter baru hingga parameter tersebut habis


Musuh yang dihadapi akan semakin tangguh dengan sistem penggunaan “Haki” untuk melumpuhkan lawan (Haoshoku) ataupun menyerang secara beruntun (Kenbunshoku). 

Tiap tipe Haki memiliki kelebihan yang berbeda-beda tergantung pada karakter yang kita gunakan, seperti tipe “Armament,” si pengguna senjata yang memiliki daya serang yang tinggi, atau tipe “Observation,” pengamat yang memiliki kemampuan memperlambat musuh.


Saat memainkan Pirate Warriors 2, kamu akan menemukan fitur Pirates Log Mode, di mana kamu bisa memainkan Luffy untuk bertarung bersama Angkatan laut melawan para bajak laut. Kita juga bisa membentuk kru bajak laut dengan pemain lain secara online maupun offline

No comments:

Post a Comment