Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday 2 December 2014

Review Game FPS Terbaru : Enemy Front


City Interactive dan Stuart Black yang merupakan designer dari game Bodycount, kini telah bekerja sama untuk menciptakan sebuah game baru berjudul Enemy Front. Game Enemy Front merupakan game first person shooter dan akan memiliki cerita yang berfokus pada peristiwa yang terjadi selama perang dunia ke 2.

Enemy Front adalah kisah nyata seorang prajurit yang ada di belakang garis Nazi untuk terlibat dalam misi-misi yang dinamis, beragam, mulai dari pertempuran cepat, tugas Spionase, dan sabotase. 


Lingkup epik musuh mencakup beberapa tahun dan kunci pertempuran berlangsung dari parit Perancis yang sunyi tepat melalui ke Berlin dan senjata berbasis rahasia. Setelah di sana, pemain harus menggagalkan rencana senjata mengerikan yang bisa memastikan kemenangan Nazi secara menyeluruh.


Ini akan menjadi game pertama dari sejak Stuart Black semenjak Ia keluar dari Codemasters. City Interactive sangat tertarik dengan ide dari Stuart Black yang sudah berpengalaman dalam dunia video games dengan mengatakan bahwa Stuart Black telah membawa pemahaman yang luas dan pendekatan yang kreatif untuk genre FPS dan juga telah membuat sebuah ide yang paling ambisius dan paling menarik dalam cerita game perang dunia ke 2 pada tahun 2012 nanti".




No comments:

Post a Comment