Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday 3 December 2014

Review Game Runner Terbaik : Temple Run 2


Game petualangan memang selalu bikin penasaran. Salah satunya adalah Temple Run 2. Nggak kalah seru dengan versi pertamanya, Temple Run 2 bisa dimainkan di mana saja dan punya berbagai kelebihan dibanding pendahulunya.

Hari ini rekor penjualan sebuah game kembali pecah dimana Temple Run 2 menjadi juaranya. Imangi Studio mengumumkan bahwa penjualan gabungan yang terdiri dari iOS, Android dan Kindle device telah mencapai 50 juta download dalam waktu 13 hari saja. Hal ini menobatkan mereka sebagai game dengan pertumbuhan tercepat untuk lingkup mobile game.


Pada dasarnya dalam permainan ini kita bakal terus berlari buat mendapatkan harta karun. Tapi nggak sebatas mencari harta karun, karena bakal ada monster monyet yang mengejar kita sepanjang permainan. Permainan pun jadi semakin menegangkan. 

Nggak hanya itu, dalam menelusuri perjalanan kita juga harus memilih jalur yang tepat. Karena jumlah harta karun yang ada di setiap jalur berbeda-beda. Jadi usahakan mencari jalur dengan jumlah harta karun terbanyak, ya.


Hal yang bikin Temple Run 2 berbeda dari versi sebelumnya adalah karakter-karakter dalam Temple Run 2 punya kemampuan spesial. Jadi setiap karakter punya kemampuan yang berbeda dengan karakter lain. Kita bisa melihat kemampuan karakter dalam power meter yang ada. Monster monyet yang mengejar karakter pun ukurannya lebih besar dan menyeramkan. 

Jadi, selain memerlukan ketelitian buat mencari jalan dengan harta karun terbanyak, kita juga harus mengadu kecepatan supaya nggak tertangkap monster-monster ini. Game ini bisa diunduh secara gratis bagi pengguna sistem iOS.

No comments:

Post a Comment