Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday 11 December 2014

Review Game Arcade Keren Sacred 3



Review Game Arcade Keren Sacred 3

Deep Silver dan Keen Games mengembangkan satu game menarik yang berjudul Sacred 3, game Action RPG yang menarik yang dapat dimainkan sampai maksimum 4 pemain yang dapat bergabung dalam pertempuran melawan Ashen Empire yang jahat dan dapat dimainkan dengan mode co-op. 

Setiap pemain bisa memilih karakter dari class yang berbeda seperti Safiri Warrior dan Ancarian Lancer dengan kemampuan-kemampuan yang menarik dan unik. Sacred 3 akan diluncurkan tanggal 5 Agustus 2014 dan dapat dimainkan diplatform Xbox 360, PlayStation 3, PC (Steam).

Sacred 3 merupakan game arcade klasik Hack ‘n’ Slash yang dapat dimainkan multiplayer secara online atau offline. Sacred 3 akan menampilkan karakter-karakter favorite kembali dari seri sebelumnya seperti Seraphim, Ancarian, Khukuhru, dan Safiri, termasuk karakter baru yaitu Malakhim.Setiap karakter akan memiliki skill unik masing-masing dan senjata yang dapat di upgrade sesuai dengan gaya bertarung.

Review Game Arcade Keren Sacred 3

Dari sisi cerita games satu ini menceritakan tentang adanya bayangan baru yang datang ke dunia Ancaria setelah beberapa puluhan tahun perdamaian yang telah tercipta di Ancaria. Adanya legenda yang juga tentang Heart of Ancaria yang jika dimiliki oleh seseorang maka orang tersebut akan dapat menentukan nasib dari dunia tersebut . 

Ada seorang raja dari Ashen Empire yang sangat jahat dan berusaha untuk bisa mendapatkan Heart of Ancaria dengan cara apapun. Tetapi Seraphim telah dapat menyembunyikannya di sebuah tempat yang aman dan juga rahasia. Dan pada saat itu ada sekelompok pahlawan yang ingin dapat menyatukan kekuatan untuk dapat melawan Zane Ashen.

No comments:

Post a Comment